- Mitos Manajemen
Manager yang bertanggung jawab terhadap masalah perangkat lunak , pengaturan keuangan , menjaga jadwal agar tidak kacau , dan peningkatan kualitas.
- Mitos Pelanggan
Pelanggan mempercayai tentang perangkat lunak karena manager dan para pelaksana yang bertanggung jawab atas masalah perangkat lunak hanya bekerja sedikit saja untuk memperbaiki kesalahan informasi. Mitos inilah yang membawa kearah pengharapan yang salah oleh pelanggan dan ketidak puasan pengembang.
- Mitos Para Praktisi
Pemograman dilihat sebagai sebuah karya seni .
Solusi :
Dari ketiga Mitos diatas dapat saya simpulkan suatu solusi sebagai berikut , Perlunya interaksi antara ketiganya . interaksi antara Manager dan Pelanggan , interaksi Pelanggan dan Para Praktisi , interaksi Para Praktisi dan Pelanggan .
Manager yang bertanggung jawab terhadap masalah perangkat lunak , pengaturan keuangan , menjaga jadwal agar tidak kacau , dan peningkatan kualitas.
- Mitos Pelanggan
Pelanggan mempercayai tentang perangkat lunak karena manager dan para pelaksana yang bertanggung jawab atas masalah perangkat lunak hanya bekerja sedikit saja untuk memperbaiki kesalahan informasi. Mitos inilah yang membawa kearah pengharapan yang salah oleh pelanggan dan ketidak puasan pengembang.
- Mitos Para Praktisi
Pemograman dilihat sebagai sebuah karya seni .
Solusi :
Dari ketiga Mitos diatas dapat saya simpulkan suatu solusi sebagai berikut , Perlunya interaksi antara ketiganya . interaksi antara Manager dan Pelanggan , interaksi Pelanggan dan Para Praktisi , interaksi Para Praktisi dan Pelanggan .